Kamis, 12 Desember 2013

Memilih Peluang Bisnis – Peluang Usaha Modal Kecil Yang Prospektif di Tahun 2014

Halloo salam jumpa kembali, kali ini kami akan sedikit membahas mengenai tips-tips yang Anda bisa terapkan dalam memilih jenis usaha yang sekiranya akan eksis dan bersinar di tahun 2014 dan apakah bisnis Angkringan Nasi Kucing bisa bertahan bahkan berjaya di tahun depan ?

Sebentar lagi tahun 2013 akan berakhir, dan kita semua akan menyongsong tahun 2014, tentunya akan ada evaluasi tahunan untuk hal apa saja yang sudah kita semua lakukan dan peroleh di tahun 2013. Apakah performa kerja Anda dikantor sudah bagus dan menunjukkan peningkatan dengan wujud naik jabatan atau kenaikan gaji ?, apakah bisnis yang Anda jalankan di tahun 2013 sudah menunjukkan kemajuan pesat dengan omzet yang melambung ? apakah di tahun 2013 Anda sudah bisa mewujudkan impian Anda punya rumah, kendaraan, liburan ? Apakah Anda sudah mampu merealisasikan cita-cita mempunyai usaha, baik itu usaha yanbg sifatnya sampingan maupun unit usaha yang memang Anda full time mengelolanya ?
Dari berbagai hasil analisa di atas, tentu saja 1 jawaban yang seragam yaitu Anda semua pasti pingin lebih maju, berkembang dan ada bahkan banyak peningkatan dari tahun ke tahun. Naik jabatan, naik gaji, buka usaha, beli rumah, beli kendaraan, naik haji dan sebagainya. Ada 1 hal lagi yang mengiringi harapan Anda atas hasil analisa Anda untuk performa tahun 2013, yaitu biaya apapun kini sudah naik.
Miris rasanya ketika Anda sudah mendapatkan kenaikan gaji, kenaikan upah, mencoba merancang untuk merintis usaha, dll namun diintai oleh pergerakan kenaikan berbagai biaya. Yah memang demikian yang terjadi di Indonesia, banyak biaya naik dikarenakan kenaikan BBM tempo lalu, namun kita semua tidak sepatutnya untuk menyerah dan membiarkan situasi ini melanda, kita semua harus berjuang untuk mendapatkan hidup lebih baik dari hari ke hari.
Mendapat income tambahan adalah salah satu solusi untuk menyikapi situasi kenaikan berbagai biaya di tahun 2014. Income tambahan ini akan datang kepada Anda semua apabila Anda mau bergerak, mau keluar dari zona aman, mau melihat, mencermati dan memilih berbagai peluang bisnis yang sekiranya prospektif untuk Anda jalankan.
Bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan kantoran Anda bisa memulai untuk menjalankan sebuah usaha sampingan, apapun jenis usahanya yang penting mencoba keluar dari zona aman untuk mendapatkan income tambahan. Bagi Anda yang sudah mencoba merintis usaha kecil-kecilan, kini saatnya mengelola usaha Anda dengan lebih pintar, menerima banyak masukan dari banyak orang, memoles usaha Anda dengan sistem dan jaringan promosi yang teratur, murah,efisien dan lebih modern sehingga bisa mendatangkan banyak pengunjung atau pembeli. Bagi Anda yang sudah mempunyai usaha yang pokok, Anda bisa mengembangkan lebih besar usahanya ataupun Anda bisa mencoba jenis-jenis usaha baru yang sekiranya tidak terlalu menyedot dana Anda.
Bisnis properti, bisnis fashion, bisnis komunikasi, bisnis jasa dan bisnis kuliner, adalah 5 jenis bisnis yang akan moncer, bersinar di tahun 2014. Kebutuhan orang akan tempat tinggal, memacu para developer untuk berlomba-lomba membangun perumahan, rusun, kost-kostan bahkan kapling-kapling kecil. Industri fashion tidak pernah mati, karena pergerakan dunia fashion sangat bergeliat, perputaran uangnya juga kencang. Komunikasi saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok, orang butuh berkomunikasi baik melalui media HP, TV, Internet bahkan surat. Saat ini orang beli pulsa HP sudah seperti beli makanan yang artinya pulsa HP sudah seperti nasi yang harus dimakan tiap hari.
Bisnis jasa sangat merebak akhir-akhir ini, beberapa contoh : jasa ticketing, jasa rental mobil, jasa salon, konsultan bisnis, dan beberapa jenis jasa lainnya, bisnis jasa ini sangat membantu banyak orang untuk memecahkan permasalahannya masing-masing. Yang terakhir bisnis Kuliner, bisnis kuliner selama 5 tahun terakhir sangat bagus perkembangannya, baik kuliner kelas atas, kuliner menengah sampai dengan kuliner kelas bawah alias kuliner kaki lima. Dengan semakin seringnya stasiun TV menayangkan berbagai tayangan mengenai kuliner, menjadi salah satu daya pikat para pelaku usaha untuk menggeluti bisnis kuliner ini.
Apabila Anda ingin memulai sebuah usaha, masih banyak contoh lain dari 5 bisnis besar di atas, berbagai jenis peluang usaha bisnis modal kecil bisa Anda jalankan sebagai bisnis baru, usaha bisnis sampingan yang akan membantu menopang perekonomian Anda. Bisnis Kuliner adalah salah satu jenis usaha yang bisa dijalankan dengan modal kecil, contohnya adalh bisnis Angkringan Nasi Kucing.

SUMBER : http://www.franchiseangkringan.com/2013/12/memilih-peluang-bisnis-peluang-usaha-modal-kecil-yang-prospektif-di-tahun-2014/#more-195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar