Selasa, 03 Desember 2013

Pevita Pearce Tentang Bisnis Fashionnya

SELAIN sibuk promo film terbarunya, Tenggelamnya Kapal Kapal Van Der Wijck yang segera rilis, Pevita juga sibuk kuliah dan bisnis di bidang mode.
Menunda kuliahnya karena sibuk syuting, kini ia sudah menjadi mahasiswi jurusan fashion business di LaSalle Colege International di Jakarta. Meski sempat tertunda, pendidikan masih nomor satu bagi Pevita.
Jadwal kuliahnya tidak bisa diganggu gugat. Sepulang kuliah, baru ia melakukan berbagai aktivitas seperti promo film, hang out, dan lain sebagainya.
Sambil kuliah Pevita juga menjalankan bisnis aksesori yang diberinya nama Hippearce dan juga bisnis denim yang dilakukan secara kolaborasi dengan label denim Pot Meets Pop, yang tahun ini ditampilkan di Jakarta Fashion Week.
Berkutat dalam bisnis mode menyenangkan dan ada manfaatnya bagi Pevita, karena yang dipelajarinya di kelas bisa langsung diaplikasikan. "Malah kadang yang sudah aku aplikasikan sebelumnya, jadi tugas kuliah," katanya bersemangat.
Untuk label aksesori, Pevita murni mengerjakannya sendiri, sedangkan dalam kolaborasinya Pot Meets Pop bertindak sebagai konseptor yang kemudian memberikan ide-ide kepada desainer label itu.
"Aku memang enggak bisa desain, tapi aku punya visualisasi yang jelas di kepalaku dan ada dua desainer yang membantu mewujudkan apa yang ada di kepalaku ini menjadi gambar dan secara real," kata Pevita.
Memilih bisnis yang berhubungan dengan mode, karena mode menyenangkan baginya dan mengurangi stresnya.
SUMBER : TABLOID BINTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar