Sabtu, 12 Oktober 2013

4 Bisnis Jasa Yang Tengah Berkembang di Indonesia

Saat ini, di Indonesia tengah marak dengan munculnya sejumlah pelaku usaha yang menekuni bisnis di bidang jasa. Apalagi bagi mereka yang memiliki bakat dan keahlian khusus di setiap bidangnya. Seiring berjalannya waktu, dari tahun ke tahun, bisnis di bidang jasa ini mampu mewarkan peluang yang semakin cerah, mengingat terjadinya saling ketergantungan diantara sesama manusia yang tidak dapat dihilangkan.
Bagi setiap pelaku usaha yang mampu menjalankan usaha ini dengan tepat, maka mereka akan mampu mencapai keberhasilan dari usaha tersebut. Berikut beberapa bisnis jasa yang sedang berkembang di Indonesia dan menawarkan peluang yang menjanjikan :
1. Jasa Pengiriman Barang
Seiring dengan berjalannya waktu, jasa pengiriman barang merupakan salah satu jenis bisnis jasa yang akan selalu ada sampai kapanpun. Dalam menjalani usaha ini, setiap pelaku usaha yang bergerak di bidang ini perlu menciptakan ide-ide baru untuk mengembangkannya.
2. Jasa Instalasi
Saat ini, banyak orang yang membutuhkan jasa di bidang ini. Jasa instalasi yang saat ini berkembang di Indonesia adalah jasa pemasangan krey, pemasangan kaca film, instalasi penangkal petir dan juga instalasi jaringan internet. Bagi Anda yang memiliki keahlian dan minat di bidang ini, Anda bisa menjadikannya sebagai suatu peluang usaha yang menjanjikan.
3. Jasa SEO
Salah satu bisnis jasa yang sedang marak di Indonesia adalah Jasa SOE. Tak banyak orang yang memiliki keahlian di bidang ini. Oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki keahlian tersebut, tekunilah jasa ini sebagai sebuah usaha.
Selain itu, persaingan dari jasa ini masih tergolong belum terlalu ketat, lantaran minimnya jumlah pelaku usaha yang menekuninya. Dalam hal ini, Anda diminta untuk memiliki keahlian dalam membuat sebuah website yang dijadikan sebagai media mempromosikan produk dari sebuah usaha.
4. Jasa Penerjemah bahasa
Hingga beberapa tahun mendatang, jenis salah satu jenis bisnis jasa ini akan tetap eksis di dunia bisnis Indonesia. Usaha ini lebih dikhususkan bagi Anda yang memiliki kemampuan berbahasa, khususnya dalam berbicara, menulis bahkan menerjemahkan bahasa. Salah satu hal yang diperlukan untuk menekuni usaha jasa penerjemahan ini ialah mempunyai legalitas, sehingga usaha yang dijalani memiliki label jasa yang terjamin.


Sumber : http://www.hummingbirdjewellers.com/2013/05/4-bisnis-jasa-yang-tengah-berkembang-di-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar